Jl. Syekh Ibrahim Sitompul

Doa Syukuran dan Peresmian Nama-Nama Jalan di Kecamatan Purbatua Taput Meriah

Purbatua, BONPAS

Pesta doa syukuran masyarakat Kecamatan Purbatua dan perantau serta peresmian nama-nama jalan oleh Bupati Taput Torang Lumbantobing Minggu (14/10) di kecamatan ini berjalan lancar dan meriah yang dihadiri ± 3000 warga masyarakat yang datang dari desa-desa dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Santun Simamora,SH, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Torang Lumbantobing Br. Manalu, dan para Kepala Dinas/Jawatan se-Tap. Utara.

Syukuran ini didahului peresmian nama-nama jalan di Kec. Purbatua oleh Bupati Taput Torang Lumbantobing antara lain: Jl. Ir. Mananti Sitompul, Jl. DS. Karimuda Sitompul, Jl. Ir. Toga Sitompul, Jl. Pdt. Andreas Sitompul, Jl. Mangara Tambunan dan Jl. Syekh Ibrahim Sitompul.

Setelah acara peresmian nama-nama jalan dilanjutkan dengan acara kebaktian yang dipimpin Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing yang khusus diundang panitia Camat Purbatua Luhut Aritonang,S.Sos dari P. Siantar dimana Pdt. Darwin Lumbantobing adalah dosen STT P. Siantar dalam kotbahnya mengatakan agar kita senantiasa merendahkan diri dihadapan Tuhan, agar apa yang kita dapati sekarang ini selalu diberkati Tuhan.

Seusai kebaktian acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian “Bulang-bulang”, kepada salah seorang anak rantau Kec. Purbatua yang telah mengembangkan kopi coklat (cacao) di kecamatan ini yaitu Ir. Bastian Sitompul yang selama ini memberikan perhatian yang sangat dalam untuk mengembangkan kopi coklat dan berhasil untuk peningkatan taraf hidup masyarakat di kecamatan ini.

Ir. Bastian Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Bupati Taput Torang Lumbantobing, Camat Purbatua Luhut Aritonang,S.Sos kepada seluruh panitia dan warga masyarakat Purbatua atas pemberian bulang-bulang kepadanya, ia menghimbau agar seluruh masyarakat peduli terhadap pendidikan dan taat beragama.

Bupati Taput Torang Lumbantobing mengucapkan terima kasih kepada Ir. Bastian Sitompul yang peduli terhadap Tap. Utara khususnya ke Kecamatan Purbatua. Bupati menghimbau agar senantiasa menjalin persaudaraan dan menjauhkan segala persoalan demi mencapai kemajuan.

Masyarakat Purbatua mengucapkan terimakasih kepada Ir. Bastian Sitompul, Bupati Taput, Camat Purbatua Luhut Aritonang,S.Sos walaupun masih baru menjabat di kecamatan ini tapi penuh semangat untuk kemajuan Kecamatan Purbatua. Acara ini berakhir dengan baik dan penuh sukacita. (HS)

0 comments :

Formulir Kontak