Mahasiswi Akper Dibunuh dan Diperkosa Saat Sekarat



MARBUN -- Pembunuh dan pemerkosa mahasiswi Akper Garut, Nisa Nurhayati (19) akhirnya ditangkap polisi. Pelaku yang ditangkap yakni Restu Fauzi (20). Sedangkan pelaku lainnya, Eful masih buron.

Restu dan Eful membunuh korban Nisa pada Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 01.00 dinihari. Dalam kondisi sekarat, pelaku diduga memperkosa mayat mahasiswi Akper tersebut. Tidak hanya itu, pelaku juga membawa kabur laptop dan ponsel milik korban.

Restu ditangkap polisi sekitar 4 jam setelah kejadian. Dia diciduk jajaran Satreskrim Polres Garut di rumahnya di Kampung Lebaksari Garut.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pelaku Restu ditangkap melalui petunjuk ponsel korban yang dicuri pelaku. Aparat berhasil melacak ponsel korban yang dibawa Restu.

Restu lantas diciduk di rumahnya. Selanjutnya, Restu dibawa ke Mapolres Garut. Di depan polisi, pelaku mengakui perbuatannya dan kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Kepada polisi, Restu mengatakan dia tak bermaksud membunuh dan memperkosa korban Nisa. Namun saat melihat korban Nisa tidur telentang di dalam kamar, niat untuk memperkosa pun muncul.

Awalnya, lanjut Restu, Ia dan temannya Eful hanya ingin mencuri di rumah korban. Keduanya masuk lewat genteng rumah, lalu mencongkel jendela.

Setelah masuk ke dalam kamar, Restu dan Eful melihat Nisa tertidur pulas. Akhirnya Restu dan Eful memperkosa korban. Namun korban Nisa melawan, sehingga kedua pelaku menganiaya korban hingga tewas.


More


Share on Google Plus

About marbun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment