Joseph Lumban Gaol

Didampingi oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua Bidang Luar Negeri Dali Tahir, Direktur Promosi dan Marketing Herman Chaniago dan Joseph Lumban Gaol dari M-Stars Telkomsel, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengatakan pihaknya senantiasa mengharapkan kritik, saran dan masukan-masukan yang terus menerus dari masyarakat. Dalam konteks itu, dia menyebutkan bahwa kritik dan saran-saran dari masyarakat luas ini bisa secara langsung disampaikan melalui pesan layanan singkat atau sms ke 3928.

Pesan layanan singkat ini merupakan kerjasama antara PSSI, M-Stars dan Telkomsel. Masyarakat bisa menyampaikan kritik, saran dan masukan-masukannya terhadap kinerja timnas melalui pesan layanan singkat yang nilainya hanya Rp 500 per sms itu. Caranya, ketik saran, lalu spasi dan kirim ke 3928.

Menurut Nurdin Halid, penyampaian kritik, saran dan masukan dari masyarakat ini tidak hanya menyangkut kinerja timnas saja. "Namun juga untuk seluruh program-program PSSI," tegasnya.

Program pesan layanan singkat untuk kritik, saran dan masukan terhadap timnas dan seluruh program PSSI ini secara resmi diberlakukan sejak hari ini Rabu (13/12/06) dan hingga waktu yang belum ditentukan. Sebagian dari sms yang dikirim akan ditampilkan di situs resmi PSSI, yakni PSSI-football.com. Sementara itu, beberapa pengirim sms terbaik akan diberangkatkan untuk menyaksikan pertandingan penyisihan grup AFF Championship yang digelar di Singapura dan Bangkok itu, pertengahan Januari mendatang.

0 comments :

Formulir Kontak