Breaking News

Selebriti Ala Batak

04 November 2006
Toba Dream Vocal Contest Tahap Seleksi III-Selesai

Akhirnya, selesai juga tahap seleksi III dari Toba Dream Vocal Contest 2006 hari ini. Seru,menarik, asik sekaligus menegangkan mungkin bisa menjadi pilihan kata yang tepat untuk menggambarkan rangkuman seluruh acara Vocal Contest hari ini.

Terlihat bahwa dari 35 orang peserta yang tampil hari ini, semuanya mengalami peningkatan. Baik mulai dari segi performance sampai kepada tehnik olah vocal dari setiap peserta. Semuanya berusaha memberikan yang terbaik. Dan, usaha mereka tidak sia sia karena dari 35 orang tersebut hari ini 20 diantaranya akan melenggang ke babak Semi Final.

Mereka adalah:
1. Ruth Nelly Sihotang, 2. Monica Claudya Lapian, 3. Jonev ongirwalu, 4. Ido Siahaan, 5. Margareth Siagian, 6. Renata Tobing, 7. Intan MP, 8. Putri Alfaria, 9. Barita Lestari MS, 10.Cahyo Ginanjar, 11. Okki Anggry Hartono, 12. Vicky Lestari Simanjuntak, 13. SoliDeo Makangiras, 14. Stefina Filia Lestari, 15. Laura Panjaitan, 16. Ismi Halida, 17. Ervinna Simarmata, 18. Catherine, 19. Leni Marike Pangaribuan, 20. Briston Purba.

Selamat kami ucapkan untuk ke-20 orang peserta di atas. Jangan lupa untuk Toba Dream Vocal Contest ini akan diadakan Workshop tanggal 11 NOvember pukul 2 siang. Diharapkan kedatangannya.

Sumber: http://www.vikysianipar.com