Oni P. Marbun di XL

PT Excelcomindo Pratama (XL) menargetkan 1 juta pelanggan prabayar XL Bebas untuk bergabung menjadi anggota klub Vibe.

"Hingga akhir tahun (2006-red) kami menargetkan member kami mencapai 1 juta," kata Oni P. Marbun, Loyalty Manager Marketing Prepaid XL di Cafe Pisa, Jakarta, Senin (17/4/2006).

Klub Vibe sendiri merupakan wadah komunitas pengguna kartu prabayar XL Bebas. Sejak didirikan per 26 September 2005 hingga 14 April 2006, anggota klub itu sudah mencapai 250 ribu anggota. Klub itu sendiri ditargetkan pada segmen kawula muda dengan tingkat ekonomi menengah ke atas.

Menurut Oni, kehadiran klub itu sinergis dengan program registrasi prabayar yang digelar pemerintah, dan diharapkan bisa mengkatrol angka registrasi dengan bergabung dalam klub tersebut.

Anggota Klub Vibe sendiri memberikan kontribusi sekitar 8-10 dari keseluruhan pelanggan prabayar XL. Saat ini, total pelanggan prabayar XL sekitar 7 juta. Dan yang sudah teregistrasi sebanyak 4,3 juta atau 60 persen dari total keseluruhan.

Dia juga mengatakan ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh bila menjadi anggota Klub Vibe, antara lain, poin dalam isi ulang pulsa, nonton konser Peterpan secara eksklusif dan gratis, undangan nonton film bioskop gratis. XL juga berencana menambah mitra belanja yang menawarkan diskon untuk anggota klub menjadi 100 gerai. Saat ini, mitra belanja itu baru sekitar 20 gerai. (rou)

0 comments :

Formulir Kontak