Ketua Bidang Organisasi IMI: Billy Marbun

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut melepas racer Sumut untuk ‘berlaga’ dalam grandfinal Kejurnas Road Race Antar Region 2005.

Ketua Umum Pengda IMI Sumut, Ijeck yang diwakili Ketua Harian Jhon Lubis dalam dalam makan malam yang berlangsung di sebuah restoran di Medan, Rabu (9/11) malam menyatakan rasa syukurnya atas kesiapan para pembalap Sumut .

Diharapkan para pembalap Sumut dapat bertanding semaksimal mungkin, sekaligus menjaga nama baik. “Keluarkan seluruh kemampuan tetapi tetap jaga sportifitas,” ujar Jhon dalam acara yang dihadiri Ketua Bidang Organisasi Billy Marbun, Ketua Bidang Pariwisata Isfan F Fachruddin, Ketua Bidang Pariwisata Elwin Siregar, Sekum Drs Zulhifzy Lubis, Bendahara Faisal Nasution, Ketua Komisi Roda Empat Harun Nasution dan dari Komisi Roda Dua H Syabra Buana.

Mengenai digelarnya acara ini sekaligus bantuan dana yang diberikan adalah merupakan bentuk dari rasa kebersamaan pengurus dengan para pembalap yang akan membawa nama baik daerah ini. “Minimal ini menunjukkan hati kami ada bersama kalian,” tambahnya.

Sedangkan Ketua Bidang Organisasi Billy Marbun menyampaikan harapannya melalui even ini pembalap, khususnya racer Sumut dapat makin siap untuk membela nama Sumut pada PON mendatang.

Hasil yang diraih racer Sumut sampai berakhirnya seri lomba Kejurnas Road Race Region Sumatera, sangat menggembirakan, dimana Firman Parera dkk mampu mendominasi. Tercatat racer Reza (Lindung Jaya Medan) tampil sebagai juara kelas Underbone. Tak hanya itu, Firman Parera juga dari tim Lindung Jaya Medan menempatkan diri sebagai juara kelas 4 tak 110cc Seeded.

Belum lagi Jeffri ‘Taumingse’ Holly yang menobatkan dirinya sebagai juara 125cc Seeded. Sedangkan racer asal tim Ferdy Boy Pematang Siantar Fajar Ritonga yang belakangan ini sedang ‘naik daun’ juga menuai sukses sebagai juara 4 tak pemula.

Prestasi racer Sumut dalam Sumatera boleh dibilang cukup fantastis, sebab selain itu di peringkat bawahnya masih banyak yang mampu menempatkan diri dalam kelompok lima besar. Namun, selain Reza, Firman, Jeffri, Fajar yang memastikan diri berangkat ke Jakarta adalah Edi Techno asal tim Rival Kisaran sebagai runnerup 4 tak 110 pemula dan Santo T (Ferdy Boy) yang mempunyai predikat sebagai peringkat V 4 tak 110cc Pemula.

0 comments :

Formulir Kontak