Breaking News

#ParaGames2018: Ketua Umum NPC Senny Marbun Larang Atlet Bergadang

ilustrasi
KEDAIKOPIMARBUN -- Ketua Umum National Paralympic Commitee (NPC), Senny Marbun, menyampaikan pesan dan imbauan kepada atlet yang akan berlaga di ajang Asian Para Games (APG) pada 6-13 Oktober 2018 mendatang di Jakarta.

Ratusan atlet yang tengah dalam pelatihan nasional di Solo itu dilarang melakukan sejumlah hal, termasuk begadang.

Demikian diungkapkannya saat memberikan sambutan dari atas kursi rodanya dalam acara doa bersama para atlet di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Kepatihan Wetan, Jebres, Solo, Jumat (21/9/2018) siang.

Senny mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan yanng telah menggelar acara tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak atas acara doa yang terselenggara ini dan kepada semua pihak tak henti-hentinya mendoakan para atlet agar sukses nantinya di APG 2018," terangnya.

Ia pun mengaku telah melakukan persiapan sedemikian rupa agar para atlet siap bertanding selama beberapa pekan ke depan.

Pemusatan latihan pun sudah diikuti para atlet lebih kurang selama 10 bulan terakhir ini.

"Intinya kami siap bertanding, pada 30 September nanti kita akan berangkat ke Jakarta, doakan kami selalu agar sukses," katanya kemudian tersenyum.

Selain itu, pihaknya hanya terus mengingatkan agar para atlet mempertahankan kedisiplinan yang selama ini selalu dikedepankan.

Seperti menjaga pola makan, menghindari begadang untuk mengatur pola istirahat, hingga rajin berlatih.

Dia berharap, dukungan dan doa yang telah diucapkan masyarakat Indonesia membawa prestasi bagi para atlet yang berjuang di APG 2018 nantinya.

"Semoga dengan doa ini menjadi motivasi bersama para atlet di  ajang APG," pungkasnya. (sumber)