Ramadhan di Tapanuli

Tim Safari Ramadhan P Demokrat Tapteng Kunjungi Mesjid di Daerah Pedalaman

10 Oktober 2006 jam 09:46
Tapian Nauli, Tapteng (SIB)

Tim safari Ramadhan DPC P Demokrat Kabupaten Tapteng mengunjungi
mesjid-mesjid di daerah pedalaman sembari membagikan bingkisan dan paket safari berupa sarung, sirup dan mie instan termasuk siraman rohani berupa ceramah agama.

Demikian dikatakan Sekretaris DPC P Demokrat Tapteng Hafrul H Tanjung didampingi ketua Tim Safari H Abdul Wahab Situmeang yang juga Wakil Ketua DPC bidang Agama, Sosial, Kesehatan dan aliran kepercayaan, Deliana, Bambang Triwan, Koordinator Wilayah 3 DPC James L Purba yang juga Wakil Ketua DPC bidang Koperasi, Perdagangan dan UKM Dame Hutabarat, pengurus PAC Tapian Nauli di antaranya Ketua Marunggun Tua Hutagalung, Wakil Ketua Jamaluddin Simatupang, Bendahara Suhunan Samosir, Wakil Sekretaris Sawalamsyah Hutagalung, Marita Gultom, Hotman Hutagalung dan Calon Ranting Tapian Nauli 2 Bilmasir Simatupang menjawab wartawan, Sabtu (7/10) di sela-sela kunjungan safari Ramadhan di sekretariat PAC P Demokrat Kecamatan Tapian Nauli.

Tim safari dibagi 3 bagian masing-masing tim A dikoordinir oleh Wakil Sekretaris DPC Pahala Sitanggang dan bagian Kalitbang DPC Zulfan Sigalingging ke Kecamatan Sibabangun, Pinangsori, Badiri, Pandan dan Tukka, tim B dikoordinir oleh Sekretaris DPC Hafrul Tanjung dan Wakil Ketua DPC H Abdul Wahab Situmeang ke Kecamatan Tapian Nauli, Kolang, Sorkam dan Sorkam Kanan sedangkan tim C dikoordinir oleh Sekretaris PAC Barus Drs Romali Sigalingging dan Wakil Sekretaris DPC Chairil Maroksa ke Kecamatan Sosorgadong, Barus, Andamdewi, Manduaman dan Sirangdorung dan khusus Kecamatan Sitahuis dikoordinir langsung oleh PAC.

“Masing-masing tim beranggotakan 5 orang dan kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari mulai, Sabtu (7/10) hingga Kamis (12/10),” katanya.

Tujuan safari menurutnya, untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat termasuk sebagai bentuk proaktif Partai dalam kebersamaan di antara sesama umat beragama.
“Kegiatan safari diwarnai dengan bukan puasa bersama termasuk siraman rohani dan ceramah di mesjid yang dikunjungi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, menurut Tanjung, akan disampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tapteng yang telah mempercayakan kembali Ketua DPC P Demokrat Tapteng Drs Tuani Lumbantobing untuk memimpin pembangunan di Pemkab Tapteng dengan konsep pembangunan Tapanuli Growth termasuk melaksanakan konsolidasi Partai kepada para kader di tingkat PAC dan ranting. (mps/t)

0 comments :

Formulir Kontak