Breaking News

Abraham Samad Resmi Dideklarasikan #Capres2019

ilustrasi
KEDAIKOPIMARBUN -- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad resmi dideklarasikan menjadi Calon Presiden (Capres) RI 2019-2024.

Pendeklarasian Abraham Samad digelar di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/5/2018).

Deklarasi tersebut diawali dengan penyambutan secara adat Sulsel, yaitu tari etnis dan prosesi angngarru.

Kemudian, Ketua Dewan Pembina Sekolah Putri Darul Istiqamah, Maccopa, Maros, Muzayyin Arif mendoakan kesuksesan Abraham Smad dalam pencapresan.

Simpatisan Pejuang Abraham Samad, Zubair menjelaskan, kesederhanaan dalam proses deklarasi menunjukkan sikap kandidat usungannya yang komitmen memerangi tindakan KKN.

Sehingga, cukong yang identik dengan praktik KKN telah dihindarkan sejak deklarasi ini.

"Yang berbau cukong itu sangat jauh dari Pak Abraham Samad. Komitmen beliau memang sejak dulu tidak mau melibatkan cukong karena sangat berpotensi menimbulkan KKN," tuturnya via rilis, Senin (7/5/2018).

Zubair yang juga merupakan Ketua Serikat Sopir Makassar ini menjelaskan, deklarasi pencapresan Abraham Samad memang lahir dan hadir atas kerinduan rakyat terhadap pemimpin yang berkomitmen dalam anti korupsi. (sumber)