Gartop Marbun: Jaksa

Wakajatisu Gartop Marbun SH Dipromosikan Jadi Kajati Bali
Ditulis oleh Redaksi
Monday, 01 May 2006

Medan (SIB)
Sejumlah pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu)
dikabarkan mendapat promosi jabatan baru. Salah satu di antaranya adalah Wakajatisu Gortap Marbun SH dipromosikan menjadi Kajati Bali. Sedangkan pengganti Wakajatisu disebut-sebut akan diisi marga Silalahi yang saat ini menjabat Wakajati Palu.

Selain Gortap Marbun, kabar yang beredar di kalangan wartawan, sejumlah nama lainnya yang bakal mendapat promosi jabatan baru yakni Aspidsus Bgd Fahmi SH menjadi Wakajati Kaltim.

Pengganti Aspidsus disebut-sebut akan diisi Cyrus Sinaga SH yang saat ini menjabat Kajari Lubuk Pakam. Sementara itu pengganti Kajari Lubuk Pakam dikabarkan akan diisi Bukti Tarigan SH yang masih menjabat Kajari Stabat.

Kasubsi Kejatisu Imam Sidabutar SH ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (29/4), tidak membantah adanya promosi jabatan di lingkungan Kejatisu.

Namun dari sejumlah yang dipertanyakan itu, Imam mengatakan, yang diketahuinya hanya promosi jabatan Wakajatisu Gortap Marbun menjadi Kajati Bali. Sedangkan yang lainnya kata Imam, belum mendengar ataupun mengetahuinya sampai sekarang. (B-2/u)

0 comments :

Formulir Kontak