Breaking News

#TheNextWapres2019: Zulhas Dinobatkan Jadi Tokoh Pemersatu Bangsa & Umat

KEDAIKOPIMARBUN -- Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pemersatu bangsa dan umat oleh Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (IKA-BKPRMI). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi IKA-BKPRMI terhadap kiprah Zulkifli, yang terus berikhtiar meredakan ketegangan antara kelompok Islam dan kebangsaan.

"Penghargaan tokoh muwwahid (pemersatu) keumatan dan keindonesiaan adalah apresiasi atas peran Bang Zul sebagai pemersatu. Yang kita butuhkan saat ini adalah pemersatu yang jiwa dan hatinya Merah Putih. Semoga Bang Zul konsisten terus merekat keberagaman," ujar Ketua Umum IKA-BKPRMI Andi Kasman Makkuaseng dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (31/3/2018).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Andi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini.

Sementara itu, Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh aktivis dan remaja masjid di seluruh Indonesia.



"Dari masjid, Rasulullah membangun peradaban Islam. Sekarang tugas aktivis remaja masjid membangun Indonesia yang lebih baik," katanya.

Ia menegaskan hal yang perlu dilakukan adalah membangun manusianya sesuai ajaran Nabi Muhammad. Maka Zulkifli mengajak IKA-BKPRMI bersama-sama membangun manusia dengan memberi pendidikan politik kepada masyarakat.

"Tujuannya agar masyarakat bisa memilih pemimpin secara benar. Jangan sampai rakyat memilih pemimpin karena transaksional, uang, dan sembako. Pilihlah pemimpin secara sadar," tegasnya. (sumber)